Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary / Administratif

Contoh surat lamaran kerja Secretary / Administratif yang baik dan benar. Pekerjaan sekretaris atau administratif saat ini kian menarik perhatian banyak orang, terutama wanita yang masih baru lulus kuliah. Seiring berkembangnya teknologi saat ini, berbagai lowongan kerja seperti sekretaris atau administratif bisa anda temukan di internet. Namun ada sebagian orang yang masih kebingungan bagaimana menanggapi lowongan tersebut. Kali ini anda tidak perlu susah payah mencari referensi untuk membuat surat lamaran kerja secretary / administratif. Karena disini saya akan memberikan contoh terbarunya.
Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary / AdministratifBerikut ini adalah contoh surat lamaran kerja Secretary/Administratif yang baik dan benar. Silahkan di gunakan atau anda bisa bookmark halaman ini, jika suatu saat anda butuhkan, anda bisa langsung akses menuju halaman ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Maju Jaya
Jl. Melati Indah 12 B
Surabaya

Dengan hormat,
Menanggapi iklan Anda di situs Vivanews terbitan tanggal 2 februari 2013 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Nama saya Anita Karolina, berusia dua puluh tiga tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama tiga tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan :
  • daftar riwayat hidup,
  • surat keterangan dari akademi,
  • selembar foto terbaru saya.
Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.

Hormat saya,

Anita Karolina

Di atas adalah salah satu contoh surat lamaran kerja, yang mana bisa anda gunakan untuk melamar pekerjaan di bidang atau jabatan sebagai sekretaris dan juga administratif. Semoga bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar