Aplikasi Facebook Auto Like/Unlike dan Comment | FB Bot

Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Pada awal juni ini, aku akan berbagi aplikasi facebook auto like, unlike dan comment atau yang lebih dikenal facebook bot. Nah aplikasi model gini 'bot' biasanya nggak tahan lama, jadi mumpung masih bisa digunakan langsung unduh aja di bawah.

Facebook Auto Like/Unlike ditujukan biar anda nggak perlu capek-capek untuk mengklik satu persatu tombol like, dan anda juga dapat mengirim berapapun jempol ke status teman fb anda. Begitupun dengan Facebook Auto Comment, dengan sekali klik anda dapat langsung mengirim puluhan bahkan ratusan komen ke status tujuan. Yang perlu diperhatikan ialah jangan terlalu banyak like dan comment dalam waktu yang relatif singkat, entar dianggap spam ma pihak facebook.

Download Facebook Bot lihat linknya disini dan password: sudut-sepi.blogspot.com

Aplikasi Facebook Auto Like Unlike dan Comment pict

Tutorial penggunaan facebook auto like/unlike dan comment:
1. Jalankan aplikasi facebook bot yang sudah anda download, kemudian klik login. Nanti akan muncul jendela baru sperti browser, kelihatannya IE.
2. Nah silahkan tentukan target anda, entah itu di beranda, grup, halaman maupun profil teman anda. Misalnya di beranda, anda klik tombol Like, maka status/kiriman yang tampak di beranda fb anda akan otomatis anda sukai/like.
3. Untuk komentar, anda tulis dulu komennya di kolom yang tersedia, lalu klik Comment. Sebagai catatan untuk auto comment terkadang rada susah, mungkin script yang digunakan terlalu berat.
4. Untuk menghentikannya, anda tinggal klik Stop.

Sekian dulu yang dapat aku bagikan terkait Aplikasi Facebook Auto Like/Unlike dan Comment, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Untuk artikel menarik lainnya, stay on terus di blogku yang menyajikan ilmu dan pengetahuan paling berkualitas.

6 komentar: