Jailbreak iOS 6 dengan Evasi0n




Device Apple yang berjalan dengan iOS 6 seperti iPhone, iPad, iPad Mini dan iPod touch kini dapat di jailbreak dengan tool evasi0n.

Jailbreak evasi0n evad3rs

Sebuah grup hacker yang bernama Evad3rs team telah berhasil merilis tools evasi0n yang dapat melakukan untethered jailbreak di iOS 6.1. Dengan hadirnya tools ini maka pengguna iOS seperti iPad dan iPhone dapat bebas melakukan kustomasi seperti menginstall applikasi dari luar App store seperti lewat Cydia store, install custom theme ataupun melakukan tweak lain.
Sebelumnya banyak pengguna iPhone enggan melakukan upgrade ke iOS 6 karena belum adanya tool jailbreak, tapi hal itu kini praktis telah berubah dengan ditandai membludaknya akses ke website evasi0n dan semakin banyaknya pengguna iOS yang menginstall Cydia store.
Bagi pembaca yang tertarik melakukan jailbreak iOS dengan evasi0n dapat langsung mendownload applikasinya dari situs www.evasi0n.com dan mengikuti cara jailbreak yang sudah dijelaskan dalam situs tersebut. (Tools ini tersedia untuk OS Windows, Mac, ataupun Linux)
Note: Beberapa user menyebutkan bahwa aksi Jailbreak akan membuat applikasi Weather tidak bisa dijalankan.

0 komentar:

Posting Komentar