Waspada dan Kenali Ciri-Ciri Handphone Disadap

sadap hp , ciri-ciri hp disadap , ciri ciri handphone disadap

Waspada dan Kenali Ciri-Ciri Handphone Disadap, Kucoba.com - Terdapat dua jenis penyadapan, pertama menggunakan alat sadap berdasar frekuensi telpon. alat ini berharga 1-4 Miliar diantaranya dimiliki lembaga antikorupsi (KPK). Nama alat tersebut ATIS Gueher Gmbh buatan Jerman. Lalu ada juga software penyadap handphone. Karena keterbatasan referensi, maka saya hanya akan mengulas bagian kedua, yaitu ciri ciri hp disadap dengan software

1. Bila baterai ponsel Anda menjadi lebih cepat terkuras padahal jarang digunakan, Anda harus curiga. Sebab, sebuah software mata-mata (spyware) yang sudah tertanam di ponsel, biasanya akan mengirimkan informasi-informasi kepada si penyadap. Hal ini menyebabkan baterai ponsel akan lebih cepat terkuras.

2. Walaupun Anda tak menggunakan ponsel tersebut, bila disentuh, ponsel ini terasa hangat karena walaupun terlihat tak digunakan, ponsel ini sebenarnya bekerja, kemungkinan karena proses penyadapan itu sendiri.

3. Saat digunakan untuk menelepon orang lain, Anda mendengar berbagai macam bunyi-bunyian, misalnya bunyi klik, derau, atau bunyi lainnya. Bahkan, kemungkinan volume ponsel juga bisa bisa berubah-rubah sendiri

4. Bila terdengar bunyi yang tak wajar dari ponsel saat sedang tak digunakan, kemungkinan ponsel Anda sedang bekerja, berfungsi sebagai receiver atau transmitter yang sedang menerima percakapan telepon di area sekitarnya.

5. Saat ponsel digunakan berkomunikasi, biasanya ponsel tiba-tiba mati, sinyal tiba-tiba turun atau suaranya mendengung.

6. Lakukan tes. Beritahu kepada orang yang Anda percaya bisa memegang rahasia, tentang informasi tertentu. Bila kemudian orang lain mengetahui informasi Anda itu, tandanya, ponsel Anda sudah disadap orang.

Semoga informasi di atas menjadi gambaran buat anda dan agar terus Waspada dan Kenali Ciri-Ciri Handphone Disadap.

0 komentar:

Posting Komentar