Universitas Bakrie

Add caption
 
Bakrie School of Management ato BSM ini universitas miliknya Bapak Aburizal Bakrie. Sebagian besar mahasiswa BSM adalah penerima beasiswa penuh 4 tahun dan disaring dari ujian seleksi ke berbagai sekolah unggulan di Nusantara.

lokasi kampus di GOR Sumantri Brodjonegoro suite GF 22. Jl. HR Rasuna Said Kav C–22, Kuningan Jakarta Selatan

Program Studi Srata 1 (S-1) yakni; Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Sistem Informasi dan Teknik Informatika.
<!--more-->
Sejak didirikan tahun 2006, Universitas Bakrie telah menyalurkan Beasiswa kepada lebih dari 600 mahasiswa yang diseleksi melalui Ujian Saringan Mahasiswa di 33 provinsi di Indonesia. Program Beasiswa merupakan salah satu program unggulan dengan dukungan Kelompok Usaha Bakrie, maupun program donasi lainnya. Demikian pula dengan pemberian tunjangan prestasi kepada mahasiswa yang mencapai prestasi akademik dan non-akademik terbaik.

Sejak program beasiswa berjalan, komposisi mahasiswa penerima beasiswa di Universitas Bakrie, mencapai lebih dari 70% dari total mahasiswa.

Kata temenku yang pernah kuliah disana juga, buat anak yang ga mampu, ada beasiswa buat biaya hidup juga sebesar 500ribu per bulan.

n kul nya juga lebih orientasi ke praktek, coz kan pak bakrie punya banyak perusahaan gede ni, n peluang dapet kerjaan di perusahaannya bapaknya bisa jadi lebih besar dari lainnya.

info lebih lengkap silakan lihat di http://www.bakrie.ac.id/

0 komentar:

Posting Komentar