Blackberry 10 Harga dan Spesifikasi

Desas desus mengenai harga blackberry 10 dan kapan tanggal rilisnya yang masih di rahasiakan pihak RIM akhirnya terkuak juga. Bocoran si dewi fortuna Blackberry 10 ini dikutip dari Ubergizmo (11/1), dalam sebuah gambar yang mereka tampilkan, peluncuran Blackberry 10 hanya tinggal menghitung minggu aja. Dalam gambar itu, tertulis bahwa handset pertama RIM yang memakai Blackberry 10 akan dirilis pada 28 Febuari 2013 di Kanada.

BlackBerry 10

Selain itu, dalam gambar tersebut juga ditampilkan harga Blackberry 10 yang dibanderol USD 799,99 atau setara dengan Rp 7,6 juta per unit. Sayangnya tidak disebutkan apa nama smartphone terbaru dari Blackberry tersebut.

RIM sendiri memang berencana untuk mengumumkan platform terbaru mereka pada akhir Januari ini, namun mereka masih merahasiakan seperti apa handset yang akan menggunakan os terbaru RIM tersebut.

Fitur Blackberry 10
Dari informasi yang kutip dari Cnet fitur yang paling kita sukai dari BlackBerry 10 handset ini di perkaya dengan fitur bbm yang bisa video call. Dengan ini BlackBerry ingin menancapkan diri kalau RIM bukanlah smartphone chat lagi tapi juga bisa bbm video

0 komentar:

Posting Komentar